BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat keakraban antaranggota, komunitas Honda CBR250RR Bali mengadakan fun touring yang kali ini mengambil rute kawasan Bali utara. Sebagai  agenda rutin, sebanyak 50 komunitas Honda CBR250RR ambil kesempatan pada touring yang dilepas di halaman Astra Motor Cokroaminoto, Sabtu (9/9/2017).

Dalam perjalanannya, peserta melintasi kawasan Bunut Bolong dilanjutkan menuju kawasan wisata Lovina. Setelah istirahat perjalanan dilanjutkan menuju Desa Wanagiri tepatnya di Warung Bukit Hexon melewati jalur Banyuatis-Munduk. Di sini peserta melakukann makan siang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Denpasar.

Baca Juga :  Promo Kemerdekaan, Honda Tawarkan Hemat Serba 17

Octa Wendy selaku PIC type Motor Sport Astra Motor Bali, mengatakan touring merupakan salah satu kegiatan yang menjadi ciri khas komunitas motor, dan untuk menjaga komunikasi sekaligus ajang sharing mengenai banyak hal yang berkaitan dengan otomotif. Kegiatan ini dikemas pada hari libur, sehingga anggotanya memiliki waktu untuk berpartisipasi menyalurkan hobi touring. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap 1 bulan sekali untuk mempererat hubungan antaranggota dan juga sekaligus bentuk apresiasi kami kepada pemakai  Honda CBR250RR,” kata Octa Wendy.

Baca Juga :  Aman di Jalan, Begini Teknik Kontrol Gas dan Pengereman yang Baik

Honda CBR250RR merupakan produk premium di tipe sport 250 mengusung konsep berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor sport premium. Model ini dikembangkan dengan filosofi dasar “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :