Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat keakraban antaranggota, komunitas Honda CBR250RR Bali mengadakan fun touring yang kali ini mengambil rute kawasan Bali utara. Sebagai  agenda rutin, sebanyak 50 komunitas Honda CBR250RR ambil kesempatan pada touring yang dilepas di halaman Astra Motor Cokroaminoto, Sabtu (9/9/2017).

Dalam perjalanannya, peserta melintasi kawasan Bunut Bolong dilanjutkan menuju kawasan wisata Lovina. Setelah istirahat perjalanan dilanjutkan menuju Desa Wanagiri tepatnya di Warung Bukit Hexon melewati jalur Banyuatis-Munduk. Di sini peserta melakukann makan siang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Denpasar.

Baca Juga :  Ford Buka Dealer Resmi di Bali, Hadir pada Semester Kedua 2024

Octa Wendy selaku PIC type Motor Sport Astra Motor Bali, mengatakan touring merupakan salah satu kegiatan yang menjadi ciri khas komunitas motor, dan untuk menjaga komunikasi sekaligus ajang sharing mengenai banyak hal yang berkaitan dengan otomotif. Kegiatan ini dikemas pada hari libur, sehingga anggotanya memiliki waktu untuk berpartisipasi menyalurkan hobi touring. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap 1 bulan sekali untuk mempererat hubungan antaranggota dan juga sekaligus bentuk apresiasi kami kepada pemakai  Honda CBR250RR,” kata Octa Wendy.

Honda CBR250RR merupakan produk premium di tipe sport 250 mengusung konsep berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor sport premium. Model ini dikembangkan dengan filosofi dasar “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News