Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar akan hadir langsung menggoyang beberapa kota di Indonesia dalam roadshow “Dangdut Academy Menggoyang Indonesia”. Konser musik yang menampilkan sederet jebolan Dangdut Academy, Bintang Pantura serta sejumlah penyanyi dangdut ternama tanah air ini akan hadir di 5 Kota di Indonesia, yakni  Bandung (16 – 17 September 2017), Sukabumi (23 – 24 September 2017), Yogyakarta (30 September 2017 – 1 Oktober 2017), Malang  (7 – 8 Oktober 2017) dan Surabaya (14 – 15 Oktober 2017) pada pukul 19.00 WIB. Pemirsa di kota tersebut dapat datang dan menyaksikan langsung para penyanyi idola mereka, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih, Via Vallen, Lesty DA, Danang DA, Fildan DA, Tika BP, Lilis BP dan masih banyak lagi. Acara ini akan semakin meriah dengan kehadiran Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim serta Nikita Mirzani yang akan memandu jalannya program.

Baca Juga :  Mobil Listrik Tambah Banyak, PLN Siagakan 1.124 SPKLU Tersebar untuk Para Pemudik

Sementara itu, program Stand Up Comedy Academy 3 yang tayang mulai Senin, 4 September 2017 lalu telah menghadirkan 35 peserta tampil Open Mic dengan menunjukkan kebolehan mereka di atas panggung dan berhasil mengocok perut para juri serta penonton dengan materi yang dibawakan. Setelah mendapatkan asuhan dari para Mentor masing – masing, para peserta makin mantap melakukan aksi Open Mic dengan ciri khas mereka sendiri yang berbeda dengan peserta lainnya. Sayang sekali bagi Ardi (Garut) anak didik Isman HS, Fuad (Madura) dan Eza Ajog (Deli Serdang) anak didik Gilang Bhaskara serta 4 orang lainnya harus gantung mic di Babak 35 Besar. Sedangkan Nopek (Madiun), Haffiyan (Bogor), Zakaria (Makassar), Ovil (Kendari), Latip (Bali) dan 23 orang lainnya akan terus melanjutkan perjuangan mereka di Babak 28 Besar. Saksikan terus komika favoritmu di Stand Up Comedy Academy 3 setiap hari Senin – Jumat pukul 20.30 WIB!

Baca Juga :  Tingkatkan Optimalisasi Peran Organisasi Bagi Masyarakat, DWP Kota Denpasar Kaji Tiru ke DWP Kota Yogyakarta

Jangan lupa juga untuk menyaksikan perjuangan Timnas U-19 Indonesia dalam Pertandingan AFF U18 Championshipyang akan menentukan nasib Indonesia dalam kancah olah raga sepak bola di Asia Tenggara. Pada Senin 11 September 2017, Indonesia vs Vietnam dan hari Rabu 13 September 2017 Brunei Darussalam vs Indonesia pukul 15.15 WIB. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News