Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Seorang pelajar SMP, I Putu Eka Arya Permana (14), tewas dengan kondisi luka mengenaskan, Minggu (20/8/2017). Dia mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol DK 7560 HD, kemudian menabrak truk Isuzu nopol DR 8888 DW.

Lakalantas tersebut terjadi di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk Km 46.1, Banjar Batu Lumbang, Desa Antap, Selemadeg Barat, sekitar pukul 03.30. Anak baru gede (ABG) tersebut berboncengan dengan I Gede Rian Pariana (20), melaju dari jurusan Denpasar ke Gilimanuk

Di TKP, kata saksi-saksi, setelah Beat melintasi jalan tikungan landai ke kanan dan turunan lurus, kemudian mengambil jalur terlalu ke kanan hingga melewati marka as jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan pun meluncur truk Isuzu yang dikemudikan Amir (65). Mereka tak sempat menghindar, sehingga terjadi tabrakan di utara as jalan atau di jalur kendaraan Izusu.

Tabrakan antara kedua kendaraan tersebut mengakibatkan pengendara Beat mengalami luka berat. Dia mengalami pendarahan dari hidung dan telinganya. ABG beralamat di Banjar Dinas Daren, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat itu diduga mengembuskan napas di lokasi kejadian, yang juga dikuatkan dengan hasil visum dokter puskesmas.

Baca Juga :  Wujudkan Transparansi dan Akuntabilitas Lebih Baik, Pemkab Tabanan Hadiri Kegiatan Rencana Aksi atas Pemeriksaan LKPD Tahun 2023

Sementara yang dibonceng, Rian Pariana, mengalami luka lecet di dahi dan pipi. Sopir truk Izusu yang beralamat di Lembar, NTB, dalam keadaan selamat.

Terungkap pula bahwa ABG pengendara Beat tersebut tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM C, dan STNK motor belum ditemukan. Begitu pula dengan yang dibonceng, tidak mengenakan helm. Kasus lakalantas tersebut selanjutnya ditangani Satlantas Polres Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News