Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Tabanan mengawali kegiatan senam bersama dan jalan santai, dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Alit Saputra, Jumat (4/8/2017).

Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Sekda Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa, yang didampingi para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Ketua panitia yang juga Kabag Tata Pemerintahan Tabanan, AA Ngurah Agung Satria, mengatakan, selain untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI, penyelenggaraan berbagai kegiatan itu juga diharapkan dapat menumbuhkan nasionalisme dan kebersamaan.

“Diawali dengan senam dan jalan santai. Semoga dengan berbagai kegiatan dimaksud dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Tabanan Hadiri Seremonial Pelaksanaan Mepandes Bersama Krama Tabanan

Senam dan jalan santai diikuti siswa-siswi SD, SMP, dan SMA, serta jajaran OPD di Pemkab Tabanan. Rute jalan santai mulai dari Lapangan Alit Saputra, lanjut ke Jalan Hasanuddin, Jalan Diponegoro, SMP 1 Tabanan, dan kembali di Lapangan Alit Saputra.

Selain itu, juga ada stan donor darah dari PMI Tabanan, pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan Tabanan, dan bazar dari Polwan Polres Tabanan.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News