Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara, Sea Games 2017 masih terus bergulir. Secara eksklusif, SCTV menayangkan perjuangan Tim Garuda untuk memperebutkan skor terbaik di lapangan hijau. Pertandingan sepakbola masih terus berlanjut. Tim Garuda Indonesia beradu strategi dan kemampuan melawan negara-negara sahabat. Pertarungan sengit di babak semifinal akan mempertemukan Indonesia dengan Malaysia. Laga bergengsi ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh SCTV pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB. Diantara Indonesia dan Malaysia nantinya akan melaju ke babak final pada hari Selasa, 29 Agustus 2017.  Babak yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh pemirsa di seluruh tanah air ini ditayangkan eksklusif oleh SCTV.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

Sementara itu dari program sinetron, pemirsa semakin dimanjakan dengan kekuatan kisah drama dari setiap sinetron di setiap episodenya. Sinetron “Gali Lobang Tutup Lobang” digawangi oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono hadir semakin menghibur setiap harinya pukul 16.45 WIB dengan kehadiran “Baim Wong” yang berusaha menyaingi Dude Harlino sebagai tukang gali kubur. Kisah berbeda dihadirkan dari sinetron “Anak Langit” dengan kelanjutan kisah kehidupan anak-anak geng motor Rainbow dan Antrax. Sinetron “Anak Langit” yang tayang setiap pukul 18.30 WIB semakin istimewa setelah kehadiran Hiro (Stefan William). Nikita Willy dan Rezky Aditya masih senantiasa hadir menyapa pemirsa melalui sinetron “Dua Wanita Cantik” setiap pukul 20.30 WIB sedangkan Cut Meyriska yang diam-diam menaruh hati kepada Samuel Zylgwyn dalam kisah “Saur Sepuh The Series” akan hadir setiap harinya pukul 21.50 WIB.

Baca Juga :  Meneladani Sosok Kartini Berintegritas dan Anti-Korupsi Melalui Talkshow “Perempuan Berintegritas, Keluarga Berkualitas”

Pekan depan SCTV kembali akan menayangkan sinetron terbaru “Jodoh Yang Tertukar” dengan kisah drama asmara di kehidupan remaja masa kini. Sinetron “Jodoh Yang Tertukar” akan dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Megan Domani, serta bintang-bintang kenamaan lainnya ini mewarnai layar kaca SCTV dengan konflik percintaan yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Saksikan sinetron “Jodoh Yang Tertukar” Segera di SCTV! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News