Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bintang Pantura 4 akan memasuki babak Grand Final pada 27 Agustus 2017. Setelah melewati proses yang panjang dan berliku akhirnya sampai juga pada akhir yang menegangkan. Hanya 1 peserta yang akan menjadi juara di Bintang Pantura 4. Dari 112 peserta awal kini hanya tersisa Aly (Ciamis), Puji (Pekalongan) anak didik dari Nassar (Tim Hebring); Zega (Banyuwangi), Fitri (Banyuwangi), Ratu (Tegal) anak didik Inul Daratista (Tim Blink – Blink); serta Qiki (Garut) yang merupakan anak didik Mentor Iyeth Bustami (Tim Glotal). Siapakah diantara mereka yang akan menjuarai Bintang Pantura 4 dan menjadi idola Nasional? SaksikanGrand Final Bintang Pantura 4 yang ditayangkan langsung dari Studio 6 EMTEK City pukul 20.00 WIB!

Baca Juga :  Personel Operasi Pekat Agung 2017 Gelar Razia Sasar Preman dan Sajam

Sementara itu dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Indosiar akan menggelar “Konser Nada & Dakwah Rhoma Irama” pada Jumat 1 September 2017 pukul 20.00 – 24.00 WIB langsung dari Studio 6 EMTEK City. Acara yang bertemakan religi ini akan dibawakan oleh Rhoma Irama. Bang Haji juga akan menyampaikan Tausiyah dan mengumandangkan Takbir yang diiringi dengan rampak beduk. Lagu – lagu religi ciptaan Sang Raja Dangdut akan dibawakan bersama Soneta Group. Sejumlah bintang tamu lainnya juga akan turut menghibur pemirsa Indosiar, diantaranya Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Cita Citata, Fitri Carlina, Lesti DA1 dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Tujuh Tersangka Dibekuk Sat Narkoba Polres Badung

Pekan ini, Indosiar akan kembali menyapa pemirsa setianya melalui “Panggung Gembira” pada 26 – 27 Agustus 2017 langsung dari Alun – Alun Kota Subang pukul 07.30 WIB. Seperti kota – kota sebelumnya, Panggung Gembira akan menghadirkan hiburan bagi warga dengan menampilkan penyanyi – penyanyi dangdut ternama diantaranya Elvy Sukaesih, Beniqno, Lilis BP, Rafi DA, Weny DA, Susi BP, Rita Sugiarto, Juwita Bahar, Duo Anggrek dan masih banyak lagi. Dipandu oleh Host Gilang Dirga, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon yang siap turut memeriahkan acara. Selain mendapatkan sajian hiburan, warga juga bisa berpartisipasi mengikuti berbagai lomba menarik serta Mikrofon Keberuntungan. Panggung Gembira terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya apapun. Datang dan saksikanlah kemeriahan Panggung Gembira Indosiar! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :