Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan yang ke- 69 pada tanggal 1 September 2017 Satuan Reserse Narkoba Polreas Buleleng yang mana memiliki 2 orang anggota polwan berupaya memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bisa menghimbau dan turut menjaga generasi muda penerus bangsa agar terhindar dari dampak buruk penyalahgunaan narkotika salah satunya dengan cara sosialisasi ini.

Bergabung dengan anggota Polwan di fungsi lain Bripda Rosita Dewi Banit Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng mengisi acara sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkotika bertempat di aula SMK N 1 Singaraja pada hari Selasa (22/8/2017).

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Raih Juara Umum Pengelola DAK Fisik, Dana Desa dan KUR Terbaik Tahun 2023

Dengan mengusung tema “Polwan Profesional, Modern, dan Terpercaya” anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng menghimbau dan mengajak siswa dan siswi SMK N 1 Singaraja untuk tetap berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari. Pada kesempatan sosialisasi ini Bripda Rosita juga menerangkan bahwa saat ini di Kabupaten Buleleng telah banyak kasus penyalahgunaan narkotika yang telah berhasil diungkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng dari periode bulan Januari samapi dengan Agustus 2017 ini yang sebagian besar merupakan kasus narkotika jenis sabu. Sosialisasi tersebut berjalan tertib dan lancar berakhir pukul 10.30 Wita.

Kasat Res Narkoba Polres Bulelng AKP I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, S.H., Saat dikonfirmasi perihal kegiatan anggotanya mengungkapkan “Dalam kegiatan ini saya juga berpesan kepada anggota Polwan saya untuk tidak lupa menghimbau para siswa disekolah agar turut memberikan informasi apabila melihat atau mengetahui adanya tindak pidana narkotika di lingkungan rumah mereka dengan mengirimkan laporan lewat e-mail ke [email protected]”,  demikian yang diungkapkan Kasat Res Narkoba Polres Buleleng. (humas-polres.buleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News