BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Empat Jabatan utama Polres Badung diserah terimakan,Selasa (22/82017).

Upacara Serah terima jabatan itu dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Badung. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K .

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Badung Ketua Bhayangkari Cabang Badung beserta anggota , Para Perwira, dan seluruh personil Polres badung dan Polsek jajaran Polres Badung.

Para pejabat yang diserahterimakan adalah Kapolsek Mengwi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Nengah Patrem,S.H,M.H digantikan oleh Kompol I Gede Made Punia, S.H., M.H.

Jabatan Kapolsek Kuta Utara yang sebelumnya dijabat Kompol Pius X Pebry Aceng Loda, S.I.K. kini jabatan tersebut diisi oleh AKP Johannes H W.D Nainggolan, S.I.K., Berikutnya Jabatan Kasat Reskrim Polres Badung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mikael Hutabarat,S.H,S.I.K kini dijabat oleh AKP I Made Pramasetya,S.H,S.I.K., sedangkan Kasat lantas Polres Badung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Putu Raka Wiratma, SH kini dijabat oleh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K.

Disamping serah terima empat jabatan, dilaksanakan pula Pengukuhan Kasat Binmas Polres Badung yang sebelumnya kosong dan kini dijabat oleh AKP SRI UTAMI.

Selain itu kegiatan Upacara serah terima jabatan dirangkai dengan Penanda tanganan fakta Integritas yaitu Kasubag Pers Sumda Polres Badung yang dijabat oleh IPTU I Made Sumendra, Kanit Reskrim Polsek Mengwi dijabat oleh IPTU I Made Aryawan dan Kanit Sabhara Polsek Kuta Utara IPTU Kompyang Subagia.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K seusai Upacara “Pergantian Jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, ini merupakan promosi jabatan atas loyalitas dan dedikasi anggota Kepolisian serta sebagai langkah penyegaran di tubuh Kepolisian” kata Perwira Menengah berpangkat melati dua  ini.

Selain itu Selaku Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta Bhayangkarinya  atas loyalitas dan dedikasinya sehingga seluruh kegiatan di Polres Badung berjalan dengan aman dan lancar. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :