Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Satuan Sabhara Polres Buleleng tidak pernah lelah mengayuh Spd.Gayung untuk menjaga kota Singaraja menjadi aman.

Sebanyak 3 (tiga ) orang anggota Dalmas Peleton 1 Sat Sabhara Polres Buleleng terlihat kembali mengayuh Spd. Gayungnya memutari kota Singaraja untuk antisipasi terjadinya Kriminalitas dan gangguan kamtibmas, Selasa (22/8/2017).

Seperti biasa Sat Sabhara Polres Buleleng melaksanakan Patroli bersepeda menyusuri seputaran kota Singaraja dengan sasaran obyek-obyek vital, jalan-jalan kecil dan tempat-tempat Parkir sambil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada serta sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Patroli ini di lakukan untuk mencegah tindak Kriminalitas dan mengecek obyek-obyek Vital di Seputaran kota demi keamanan dan kenyananan warga kota Singaraja.

Baca Juga :  Wagub Sudikerta Libatkan Peran Pramuka dalam Penanggulangan Pasca Bencana Kintamani

Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta saat di konfirmasi melalui Telephone selularnya mengatakan bahwa “Patroli Aepeda Gayung  ini  rutin dilaksanakan karena  hasilnya sangat efektif dan dapat menjangkau jalan-jalan sempit yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat dan juga ramah lingkungan serta hemat energi”.

Dijelaskan juga bahwa “Disela-sela kegiatan patroli, anggota bisa berhenti dengan mudah disuatu tempat guna melaksanakan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta kepada masyarakat agar secara bersama-sama menjaga Kamtibmas dikota Singaraja ini agar tercipta kondisi yang aman dan nyaman tentunya”, demikian penjelasan Kasat Sabhara Polres Buleleng. (humas-polres.buleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :