Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ni Putu Resiki atau akrap di panggil Nyonya Wisnu Wardana kembali memimpin Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Provinsi Bali (IKWI Bali) untuk masa bakti 2017-2019. Ny. Wisnu Wardana terpilih pada Musyawarah Provinsi Bali  (Musprov) yang digelar di Inna Grand Bali Beach Sanur, Minggu (27/8/2017).

Ni Putu Resiki terpilih di tunjuk langsung oleh IKWI Pusat secara aklamasi dan pada sidang yang dipimpin Ketua Bidang Organisasi IKWI Pusat, Mahyuni Mansuramin, didampingi Sekretaris PWI Bali. Emanuel Dewata Oja. Dengan sebelumnya melakukan rapat tertutup.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

Ketua IKWI Bali terpilih Putu Resiki dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada dirinya. “IKWI Bali semoga semakin kompak, dan terus terjalin untuk IKWI Bali dan PWI Bali  ke depan yang lebih baik,” harap Putu Resiki.

Ketua IKWI Pusat, Rahmi Mulyati, berharap kepengurusan IKWI Bali ke depan dapat mengemban amanat organisasi sebagaimana tertuang dalam peraturan dasar dan peraturan rumah tangga IKWI.

Sementara Sekretaris Dewan Pertimbangan PWI Bali Wisnu Wardana, yang turut hadir serta memantau pelaksanaan Musprov IKWI Bali mengucapkan selamat kepada Putu Resiki yang kembali terpilih untuk periode kedua masa bakti 2017-2019.

“Semoga kiprah IKWI Balike depan lebih meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan melalui berbagai program kerja yang menyentuh segenap anggota dengan terus bersinergi dengan komponen masyarakat,” kata Wisnu.

Baca Juga :  Kenakan Busana Adat, Pj. Ketua Dekranasda Bali Meriahkan Parade Budaya HUT Ke-44 Dekranas

Begitu juga Ketua PWI Bali, yang diwakili oleh  Sekretaris PWI Bali Emanuel Dewata Oja dan juga selaku pembina IKWI Bali dalam sambutan, sangat mengapresiasi pelaksanaan Musprov yang berlangsung secara tertib dan damai dengan suasana terharu serta mengedepankan demokrasi Pancasila. ujar Edo.

Di penghujung Musprov yang dirangkai acara ulang tahun IKWI Pusat yang ke- 56 tahun. dengan menyanyi dan potong kue oleh Ketua IKWI Pusat, Rahmi Mulyati dan Emanuel Dewata Oja PWI Bali. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News