Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Merayakan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, sekaligus memperingati  hari Veteran Nasional, 10 Agustus, Komunitas Honda yang bernaung di bawah Astra Motor Main Dealer Bali, bersama dengan media Bali melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Kegiatan sosial yang dilakukan bertepatan dengan 17 Agustus 2017 dengan mengunjungi veteran yang berlokasi Tabanan.

Dua veteran yang dikunjungi, yakni Ni Made Nitri dari Dauh Pala, dan I Nyoman Mundra dari Tabanan Kota. Bantuan yang diberikan berupa parcel  sembako dan keperluan sehari-hari yang diserahkan perwakilan Komunitas Honda Dewata PCX Community, didampingin perwakilan Astra Motor Bali. “Kunjungan dan bantuan ini  sebagai bentuk perhatian kepada veteran yang telah mengabdikan jiwa  dan raganya bagi nusa dan bangsa, “ kata anggota Dewata PCX Community, Anton Prihatno.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

Diungkapkan Anton, para veteran merupakan sosok yang menginspirasi sekaligus menjadi pelaku sejarah bangsa Indonesia. Melalui bantuan ini diharapkan dapat memberikan tali kasih kepada veteran dan keluarganya. ‘’Nilai-nilai pengorbanan para pejuang patut menjadi contoh bagi kami para generasi muda untuk dapat melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat,’’ ujar Anton.

Sementara itu suasana haru terlihat saat penyerahan bantuan. Keluarga veteran tidak hentinya mengucapkan syukur dan berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan. “Kami tidak menyangka menerima kunjungan dari pihak Honda dan komunitas. Semoga perjuangan ini dapat terus di lanjutkan oleh generasi muda dengan berbagai karya dan bentuk kepedulian,’’ ungkap Mundra, yang notabena veteran Bali.

Baca Juga :  Memilih Asuransi Mobil All Risk, Ketahui Dulu Cara Klaimnya

Selain itu, kegiatan komunitas yang bergabung dalam Dewata PCX Community diawali dengan melakukan touring bersama dari Denpasar menuju lokasi tinggal para veteran di Kabupaten Tabanan, kemudian dilanjutkan makan siang bersama dan finish touring di Astra Motor Bali.

‘’Kegiatan ini untuk mempererat dan menambah keakraban anggota komunitas, dan sekaligus dapat memberikan  image positif tentang Club Community Honda,” ucap Ketua Dewata PCX Community, Yacobus. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News