Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia bukanlah sebuah hadiah yang jatuh dari langit, melainkan kemerdekaan diraih dengan perjuangan, pengorbanan dari para Pahlawan kita termasuk didalamnya para veteran. Kita tidak akan mungkin bisa berdiri gagah dan menikmati kemerdekaan tanpa adanya  perjuangan para pejuang bangsa.

Untuk itu sudah seyogyanya kita selalu ingat akan  para pejuang yang telah gugur dan para veteran yang telah berjuang untuk melepaskan kita dari belenggu para penjajah. Demikian disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam acara ramah tamah dengan Veteran yang dilaksanakan seusai upacara Peringatan detik-detik Proklamasi ke 72 di Wantilan Gedung DPRD Bali, Kamis (17/8/2017).

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

“Penjajah telah menjajah bangsa kita baik secara fisik maupun mental. Dengan cucuran keringat, air mata bahkan nyawa, para pejuang menghantarkan kita pada kemerdekaan.  Jangan kita sampai lupa dengan para veteran, jangan lupakan perjuangan mereka. Tiada kebahagian yang diraih  tanpa adanya sebuah perjuangan,” imbuhnya.

Lebih jauh Gubernur Pastika yang didampingi oleh Ny. Ayu Pastika juga mengajak para generasi muda untuk selalu ingat akan perjuangan para veteran dan mengisi kemerdekaan yang telah diraih sehingga bangsa yang sejahtera dapat terwujud. Gubernur Pastika juga menyampaikan apresiasinya serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan para veteran yang telah menghantarkan kemerdekaan sehingga kita bisa membangun bangsa.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Bali, Kapolda Bali, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali ini juga diserahkan bingkisan kepada sekitar 50 anggota veteran yang hadir pada ramah tamah siang hari ini. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News