BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Seltim AKP I Gede Surya Kusuma, S.H, mengajak para siswa SMKN 3 Tabanan supaya berkarakter dan berintegritas, dengan menaati ajaran agama yang dianut. Hal itu diungkapkannya saat menjadi irup dalam upacara bendera di sekolah tersebut, Senin (21/8/2017).

Selain itu, Surya Kusuma juga berpesan agar para siswa menaati peraturan dan tata tertib di sekolah maupun di luar sekolah. “Jauhi narkoba. Bila menyalahgunakan narkoba dapat merusak kesehatan, menyebabkan ketergantungan, bahkan kematian. Saat ke sekolah jika berkendaraan motor, gunakan helm dan lengkapi surat-surat kendaraan,” tadasnya.

Bila ada siswa SMKN 3 Tabanan ke sekolah mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm, lanjutnya, akan ditindak tegas dengan ditilang. Sepeda motor juga ditahan, dan orangtuanya akan diundang ke Polsek Seltim untuk diberikan arahan supaya memberitahukan kepada anaknya yang melanggar aturan lalu lintas. “Sudah ada siswa SMKN 3 Tabanan yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia karena tidak menggunakan helm,” tandasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :