Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, menghadirkan New Honda Jazz di Bali. Peluncuran yang dilakukan di Level 21 Mall Denpasar, Jumat (4/8/2017), dilakukan Marketing and After Sales Service Manager Honda Surabaya Center, William Saputra; Komisaris Honda Kuta Raya, Gunawan Suryadi; Operation Manager Honda Denpasar Agung, Maniki Djauw, dan Sales Manager Honda Dewata Motor, Ang Franklin.

Tampilan kendaraan generasi ketiga Honda Jazz ini, semakin sporty dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang dibalut dengan fitur-fitur yang baru dan mumpuni. Sebagai trendsetter dikelasnya, New Honda Jazz ini menawarkan dua varian yakni New Honda Jazz RS yang sporty, dan New Honda Jazz yang stylish.

Marketing and After Sales Service Manager Honda Surabaya Center, William Saputra, didampingi  Komisaris Honda Kuta Raya, Gunawan Suryadi, mengatakan Honda Jazz yang pertamakali diluncurkan pada tahun 2004 lalu, berhasil menjadi trendsetter dan memimpin pasar hatchback secara nasional dan regional. “New Honda Jazz yang tampil baru yang lebih sporty,  stylish dan dilengkapi fitur yang menyenangkan ini akan memperkuat posisinya sebagai trendsetter dikelasnya. Kami yakin penyegaran baru di New Honda Jazz ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Bali,” kata William.

New Honda Jazz RS tampil menawan khususnya di bagian eksterior, seperti Front Grill dan Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16″ Alloy Wheel dengan desain sporty, Rear Bumper dengan diffuser hingga Dynamic Side Kirt. Selain itu, perubahan mencolok yakni adanya pilihan warna baru Phoenix Orange Black Top  perpaduan warna oranye dengan atap hitam memberikan kesan lebih sporty. Tak hanya eksterior, di bagian dalam tepatnya di interior juga sangat mewah yang dilengkapi fitur-fitur terbaru.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Gelar Morning Gathering Motor Listrik Honda ke Komunitas

Kedua varian New Honda Jazz menggunakan mesin 1.5L SOHC i-VTEC 4 silinder dengan tujuan menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Sedangkan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technologyb diterapkan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar diputaran tinggi.

Keunggulan lainnya di New Honda Jazz terdapat dengan adanya fitur Ultra Seat, di mana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi, dan kedua kursi depan juga dapat direbahkan secara penuh yang menghadirkan kelegaan maksimal. Untuk warna yang disiapkan sebanyak enam pilihan warna, yakni crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, white orchid pearl, rallye red, attract yellow pearl, dan phoenix orange pearl two tone khusus untuk varian RS. Sedangkan untuk harga on the road (OTR) Bali Rp 248.650.000 untuk New Honda Jazz MT dan Rp 259.150.000 (New Jazz CVT). Untuk New Honda Jazz RS MT Rp 279.350.00 dan New Honda Jazz RS CVT Rp 289.900.000. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News