Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebuah gudang penyimpanan peralatan listrik di Banjar Taman Sekar, Desa Abiantuwung, Kediri, ludes terbakar, Senin (21/8/2017). Sejumlah barang pun hangus dan mengakibatkan pemilik gudang, Lie Siong Jung (55), mengalami kerugian material sekitar Rp 500 juta.

Kebakaran itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 04.30. Kebakaran itu diduga karena korsleting kendaraan yang diparkir di areal gudang tersebut.

Ketika itu, saksi Agustinus (28) terbangun dari tidur dan melihat api berkobar dari arah mobil yang parkir di dalam gudang. Saksi terbangun dari tidur karena mendengar suara letupan dari arah gudang, yang juga dipakai untuk parkir kendaraan Honda HRV nopol DK 9080 GR.

“Api sudah terlihat besar di pojok selatan tempat mobil itu parkir,” ujar saksi.

Baca Juga :  Pemprov Bali Sabet Tiga Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

Dibantu warga di sekitar TKP, menyusul datang bantuan dari satu unit mobil pemadam kebakaran. Beberapa saat kemudian, petugas dan warga berhasil menjinakkan kobaran api.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Hanya timbul kerugian material. Untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut, selanjutnya masih dalam penyelidikan dari Labforensik Polda Bali,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :