BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi tembang – tembang lawas Golden Memories Vol. 2 kembali hadir menghibur pemirsa Indosiar. Tayang setiap hari mulai 21 Agustus 2017 pukul 17.30 WIB langsung di Studio 5 Indosiar. Acara ini akan dimeriahkan oleh juri – juri yang pernah berjaya pada eranya hingga saat ini. Mereka adalah Hetty Koes Hendang, Iis Sugianto, Ikang Fauzi serta Titi DJ dan akan dipandu oleh Host ternama Indosiar diantaranya Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga. Di tahun keduanya, Golden Memories disemarakkan pula oleh Trio Golden, yaitu Samuel Wattimena, Soimah dan Harvey Malaihollo. Setelah proses audisi terbuka di kota Jakarta dan Medan serta, audisi terbatas di kota Ambon, Manado, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar, telah terkumpul 45 peserta yang siap bersaing di panggung Jakarta. Tidak hanya menunjukkan kemampuan bernyanyi lagu – lagu nostalgia dari era 60 – an hingga 90 – an, para peserta diuji seberapa jauh dapat membawa penonton serta juri kembali bernostalgia mengenang masa lalu.

Sementara itu, ajang pencarian bakat lainnya yang sedang berlangsung di Indosiar yaitu Bintang Pantura 4 telah memasuki Panggung 12 Besar. Setelah Lala, Selpi dan dua orang lainnya harus turun panggung kini tersisa 12 biduan-biduanita yang terdiri dari Zega, Aly, Kiki, Puji, Fitri, Eri, Ratu, Zivana, Erina dan tiga orang lainnya yang masih harus bersaing untuk maju ke Panggung 9 Besar. Baik peserta maupun Mentor harus siap menyuguhkan penampilan yang spektakuler untuk tetap bertahan dalam persaingan memperebutkan gelar Juara Bintang Pantura 4. Tidak hanya keputusan Juri dan Juragan Orkes saja yang dapat menyelamatkan peserta ke babak selanjutnya, dukungan SMS pemirsa juga sangat berpengaruh bagi nasib peserta. Dukung peserta favoritmu untuk dapat melenggang ke babak selanjutnya dengan mengirim SMS. Caranya, ketik BP (spasi) Nama Peserta lalu kirim ke 97288. Saksikan terus Bintang Pantura 4 setiap hari pukul 20.00 WIB live diStudio 6 EMTEK City!

Pekan ini merupakan kesempatan terakhir bagi para komika Indonesia untuk mengikuti ajang pencarian bakat Audisi Stand Up Comedy Academy 3 Kota Jakarta,setelah sebelumnya sudah menyambangi Makassar, Bandung, Makassar, Medan & Bandung. Audisi hari pertama digelar pada Sabtu 19 Agustus 2017 di Studio 3 Indosiar – Daan Mogot, pada hari ini seluruh peserta akan diuji kemampuan open mic mereka dihadapan para juri. Peserta yang lolos di hari pertama akan melanjutkan proses audisi di hari kedua pada 20 Agustus 2017 yang berlokasi di The Hook Cafe, disini mereka akan menunjukkan bakat mereka di atas panggung langsung di hadapan para juri serta mentor  selebritis. Pada audisi hari kedua ini nasib mereka akan ditentukan, apakah mendapatkan kartu bebas hambatan, kartu kesempatan atau mereka malah tereliminasi. Audisi ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Formulir pendaftaran bisa diunduh dari website Indosiar atau bisa didapatkan langsung di tempat audisi berlangsung.

Nantikan pula “Konser Nada & Dakwah Rhoma Irama” pada Jumat 1 September 2017 pukul 20.00 – 24.00 WIB langsung dari Studio 6 EMTEK City dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :