Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda, dan sekaligus memperkenalkan truk safari FIF melalui roadshownya, Dealer Honda Gianyar bersama dengan FIF group yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan (kredit) kendaraan bermotor menggelar service gratis untuk para konsumen repeat ordernya (RO).

Kegiatan yang digelar di Lapangan  Astina Gianyar, menargetkan 100 motor untuk dilakukan service gratis dengan kriteria motor yang mendapatkan service gtaris yakni tahun perakitan motor tahun 2012 ke atas. Fasilitas free yang diberikan berupa service dan oil gratis, di mana konsumen sudah terlebih dahulu  diberikan informasi melalui sms broadcast dan flayer. Konsumen yang datang ke lokasi pun dimudahkan cukup dengan menunjukkan sms dan flayer maka bisa langsung dilakukan pendaftaran service gratis motor.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp 2 M di Banjar Batulumbang Gerana

Untuk memperlancar kegiatan ini, sebanyak 10 mekanik dan  2 final cek diterjunkan ke lapangan yang merupakan mekanik handal dari 4 AHASS dealer Gianyar, yakni Astra Motor Gianyar, Astra Motor Batu Bulan, Astra Motor Ubud, dan dealer Daya Motor Gianyar sebagai dealer penyelenggara kegiatan ini.

Selain itu, kegiatan juga dimeriahkan dengan pameran produk Honda dengan penawaran khusus dan  promo menarik dari pembiayaan elektronik, serta pembiayaan syariah. “Kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, dan dengan kegiatan ini dapat memberikan apresiasi secara langsung buat konsumen khususnya wilayah Gianyar. Selain itu, kami juga ingin mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan melalui informasi di stan-stan FIF yang tersedia,’’ ungkap PIC dari Astra Motor Gianyar, Kadek Mahadi.

Baca Juga :  Sistem Penggemukan Babi Modern, Mengadopsi Teknik Murphy Brown

Selain acara service gratis, juga dimeriahkan dengan doorprize, serta  pemeriksaan kesehatan gratis. (ngr/bpn)