Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Nyonya Elva Marsdianto dan 20 orang pengurus berkunjung ke Yayasan Gayatri Widya Mandala Tabanan, Selasa (29/8/2017). Kunjungan sosial tersebut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65.

Rombongan Bhayangkari Cabang Tabanan diterima Ketua yayasan tersebut, Eriana Herlisanti, S.Pd. beserta anak asuh di Yayasan Gayatri Widya Mandala, terdiri atas 11 putra dan 11 putri.

Nyonya Elva dan rombongan juga menyempatkan meninjau ruangan-ruangan yang ada di yayasan tersebut, serta melihat dan membeli hasil kerajinan anak panti asuhan. Pada akhir acara, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan itu memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Kegiatan berikutnya, rombongan Bhayangkari Cabang Tabanan ke rumah Bripka I Putu Astika Atmaja, bintara Sabhara Polres Tabanan, di BTN Graha Permata Sejahtera No. 10-B Bakisan, Tabanan. Rombongan menjeguk putra Bripka Astika Atmaja, yang mengalami kelainan jantung. Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan pun memberikan bantuan dan bingkisan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News