Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kebakaran terjadi di villa tamu seseh Jl. Pantai seseh Gg. Munduk Belan Br. Sogsogan, Cemagi Mengwi Badung,Minggu (30/7/2017) malam.

Api melalap sebuah bangunan Villa berukuran 5 X 9 Meter yang terdiri dari 1 kamar tidur, satu dapur dan satu ruang makan.

Villa yang beratapkan alang alang tersebut milik Ni Kadek Listiari (43) yang mengalami kerugian sekitar 200 Juta Rupiah.

Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh Petugas jaga Wayan Nita (43) yang berjaga pada saat itu sekitar pukul 21.00 wita.

Baca Juga :  Perawat Harus Bisa Beradaptasi di Era Digital

Ia menuturkan dirinya sedang melaksanakan tugas di Pos jaga, kemudian ia mendengar suara Ledakan yang ia perkirakan dari arah Villa, ia selanjutnya menuju ke sumber ledakan untuk memastikan asal ledakan. Betapa kagetnya Nita pada saat Villa yang ia jaga telah dilalap si jago merah pada bagian atap yang terbuat dari alang – alang,kemudian ia menelpon manager Villa Vina Farras yang kemudian langsung menghubungi pemilik Villa Ni Kadek Listiari.

SPKT Polres Badung yang mendapat laporan dari masyarakat kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran kabupaten Badung.

Baca Juga :  Menuju Astra Honda Skill Contest for Vocation School 2018, Perwakilan Bali Ikuti Pembekalan dan Persiapan Skill

Api yang membumbung tinggi menghanguskan seluruh Villa termasuk isi didalm villa itu.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Badung yang menerjunkan 7 unit mobil pemadam,membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk dapat memadamkan api.

Petugas Unit Identifikasi Polres Badung kemudian langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :