Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Empat Cafe di Wilayah Hukum Polres Badung di obok-obok petugas, Minggu  (30/7/2017) kemarin.

Petugas gabungan dari POlres Badung yang dipimpin langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K dan BNN Kabupaten Badung dipimpin Kasi Pemberantasan AKP I Nyoman Master melakukan Sweeping terhadap empat Cafe yaitu café New Jepun Bali yang berlokasi di Banjar Jumpayah, Desa mengwitani kecamatan Mengwi Badung, Cafe New Mawar yang berdampingan dengan Cafe New Jepun Bali,Cafe Sambalado yang juga satu lokasi dengan cafe New jepun serta Cafe Cleopatra berlokasi di Banjar Gadon, Desa adat Beringkit Kecamatan mengwi Badung.

Baca Juga :  FK Unud Luluskan 54 Orang Calon Wisudawan

Puluhan pengunjung dan waitres dilakukan tes urine oleh BNNK Badung namun dari hasil tes urine terhadap Para Pengunjung itu dan Para waitrees tidak ditemukan adanya penggunaan narkotika.

Selain tes Urine, petugas gabungan Juga memeriksa secara teliti satu persatu tempat yang dapat disembunyikannya barang atau bahan terlarang.

Dari hasil pemeriksaan petugas di empat cafe wilayah Badung itu, petugas hanya menemukan 85 Botol minuman yang Kadaluarsa kemudian minuman tersebut disita petugas.

“Kami berupaya untuk mencegah masuknya Narkotika dan bahan terlarang masuk ke Wilayah Badung termasuk pengunjung yang membawa sajam, namun kami tidak menemukannya, kami hanya temukan Minuman kadaluarsa di salah satu cafe dan kami telah berikan peringatan dan dilakukan penyitaan,” kata AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :