Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, menawarkan harga tiket (pergi-pulang) spesial kepada para pelanggan, serta kesempatan untuk memenangkan tiket Kelas Bisnis ke salah satu dari 53 tujuan yang dilayani jaringan penerbangan SilkAir. Promosi tersebut ditawarkan untuk merayakan kedatangan pesawat Boeing 737 Max 8 terbaru, yang dijadwalkan akan siap pada Oktober tahun ini.

Diadakan hanya dari tanggal 3 hingga 30 Juli 2017, SilkAir menawarkan harga diskon menarik untuk tiket kelas Bisnis dan kelas Ekonomi. Selain itu, pelanggan yang membeli tiket SilkAir pada periode tersebut, berkesempatan untuk mengikuti undian, yang mana delapan pemenang beruntung masing-masing akan memenangkan sepasang tiket pergi-pulang Kelas Bisnis ke salah satu dari ke 53 tujuan SilkAir di Asia Pasifik.

Untuk penerbangan dari Indonesia, tiket pergi-pulang mulai dari Rp 3.838.000 dapat membawa Anda ke pantai berpasir putih dan laut sejernih safir di Phuket, Thailand; dengan Rp 6.128.000 Anda dapat melakukan perjalanan ke Siem Reap, Kambodia, untuk napak tilas Kekaisaran Khmer kuno  dan  menjelajahi  salah  satu  monumen  terbesar  di  dunia,  Angkor  Wat;  dan  dengan Rp 5.908.000 Anda dapat terbang ke Kolombo, Sri Lanka, untuk menikmati berbagai aktivitas di alam maupun di dalam kota. Anda pun dapat mengunjungi tempat-tempat indah di Cina dengan harga Rp 5.408.000, baik itu singgah di rumah panda raksasa di Chengdu, maupun bersantai di alam di ‘Kota Musim Semi’ di Kunming.

Harga khusus tersebut ditawarkan di silkair.com dan di semua agen resmi SilkAir, serta sudah termasuk seluruh kenyamanan dan kemudahan layanan lengkap (full-service) yang mencakup kapasitas bagasi sebesar untuk 30kg Kelas Ekonomi dan 40kg untuk Kelas Bisnis, hidangan selama penerbangan, layanan nirkabel gratis untuk streaming film melalui aplikasi SilkAir Studio, dan kesempatan untuk mengumpulkan miles penerbangan dengan program KrisFlyer frequent flyer. Penerbangan gabungan (codeshare), penerbangan pesanan (charter) dan tiket yang dikeluarkan oleh maskapai lain tidak termasuk dalam promosi ini.

Baca Juga :  DPRD Bali Berikan Tanggapan Terhadap Raperda Insentif Investasi dan Pengarusutamaan Gender

“SilkAir sangat antusias menyambut pesawat Boeing 737 MAX 8 pertama kami ke armada kami menjelang akhir tahun ini. Ini merupakan tonggak sejarah dalam komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang,” ucap Ganesh Perumal, General Manajer untuk SilkAir Indonesia.

“Kami dengan senang hati menawarkan harga khusus ini sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan bagi para pelanggan yang tanpa henti telah mendukung kami. Penawaran khusus ini juga membuka kesempatan baru bagi mereka yang belum pernah menikmati penerbagan SilkAir. Selain harga promo, kami juga membuka kesempatan bagi delapan pemenang yang beruntung dan pasangan mereka untuk dimanjakan dengan layanan Kelas Bisnis kami, dan kami percaya mereka akan sangat nikmati.”

Baca Juga :  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Undian ini terbuka untuk semua pelanggan yang terbang di jaringan SilkAir, yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti undian, termasuk para pelanggan yang telah membeli tiket SilkAir yang bukan merupakan bagian dari harga promosi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif promosi SilkAir, silakan kunjungi : http://www.silkair.com/en_UK/id/home (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News