Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – All New Honda CBR250RR mengukuhkan posisinya sebagai Raja Motor Sport 250cc di Indonesia, seiring keberhasilannya merebut hati pecinta motor sport pada semester I tahun 2017 dengan angka penjualan 5.419 unit. Beragam aktivitas yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM), dan jaringan main dealernya untuk motor sport terbaru ini, seperti Premiere Touring, nonton bareng MotoGP, dan Track Day mengantarkan All New Honda CBR250RR diterima dengan antusias penggemar motor sport di Tanah Air.

Kehadiran All New Honda CBR250RR sangat dinanti para pecinta motor sport. Kesempatan menjajal performa motor yang baru diluncurkan akhir tahun lalu ini, direspon luar biasa 2.677 orang dari 85 komunitas Honda CBR yang berpartisipasi dalam kegiatan Premiere Touring di 28 provinsi pada, Maret – April 2017. Touring bersama berjarak lebih dari 100 km menjadi kesempatan langsung mencoba performa “Total Control” All New Honda CBR250RR. Performa tinggi All New Honda CBR250RR selanjutnya dijajal secara maksimal dalam kegiatan edukasi balap Track Day Honda CBR di 9 kota besar seluruh Indonesia, pada periode April hingga Agustus.

Baca Juga :  Perkuat Layanan Purnajual di Area Tangerang Selatan, Honda Autoland Ciputat Tambah Fasilitas Body & Cat

Sebanyak 875 pecinta Honda CBR dibekali teori balap yang disampaikan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan pembalap binaan Honda lainnya, seperti teori mengenai teknik speeding, cornering, dan braking. Motor sport terlaris di segmen 250cc, All  New Honda CBR250RR turut diapreasiasi dari sisi desainnya yang ringan sehingga dapat berkontribusi memberikan kesenangan bermanuver  yang sesungguhnya.  Untuk para pecinta desain All New Honda CBR250RR, AHM bersama jaringan main dealernya pun mendukung konsumen motor sport ini untuk dapat mewujudkan tampilan All New Honda CBR250RR sesuai cerminan karakter dan identitas pemiliknya melalui subsidi biaya modifikasi sebesar Rp 2 juta pada periode Juni-Juli 2017.

Sambutan positif pecinta motor sport Tanah Air tercermin dalam data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada semester pertama tahun ini. Motor sport full fairing All New Honda CBR250RR memimpin pasar motor sport 250cc melalui penjualan sebesar 5.419 unit atau memimpin 35,2% pangsa pasar. Pencapaian  ini memperkuat dominasi AHM di segmen sport nasional dengan angka 120.025 unit atau memimpin 45,3% pangsa pasar.

Baca Juga :  Crosser Astra Honda Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Deputy General Manager Sales Division AHM, Didi Kwok mengapresiasi besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor supersport buatan anak bangsa, yakni All New Honda CBR250RR. Motor yang diapresiasi dari sisi keindahan desainnya hingga performanya yang tinggi ini tak membutuhkan waktu lama untuk memimpin pasar motor sport 250cc di Tanah Air. “Terima kasih atas kepercayaan pecinta sport telah memilih All New Honda CBR250RR produksi pabrik AHM Karawang. Kami akan terus berusaha melengkapi kehadiran All New Honda CBR250RR dengan layanan terbaik untuk menyempurnakan pengalaman mengendarai motor sport dengan total kontrol penuh di tangan pengendara,” ujar Didi Kwok. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News