Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pendidikan Karakter bukan saja menjadi tanggung jawab para guru pendidik, namun sesekali kepolisian juga mengambil peran sebagai tenaga pendidik guna menciptakan karakter anak bangsa yang disiplin dan berprestasi.

Untuk itu, Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas masuk ke sekolah – sekolah untuk membentuk karakter anak anak yang disiplin.

Hari ini, Bhbainkamtibmas Desa Dalung Aiptu I Ketut Rantaja mengajak siswa PAUD Astha Ghana Kumara di Jalan Mudu Taki III Banjar Tegal Jaya Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara untuk bernyanyi bersama namun disela sela nyanyian diselipkan pesan pesan Kamtibmas.

Tampak riuh cekikikan para siswa ini, mereka sangat bangga disambangi Polisi terlebih pada saat berfoto bersama, mereka mengantri untuk mendapatkan momen berfoto bersama Bhabinkamtibmas Desa Dalung ini.

Baca Juga :  Kejari Badung Bersama Instansi Terkait, Musnahkan Barang Bukti Seniliai Miliaran Rupiah

“Kami selalu berupaya mendekatkan diri dengan anak anak, untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga tidak ada kesan lagi bahwa Polisi ditakuti oleh Anak anak melainkan Polisi adalah sahabat anak,” kata Aiptu Rantaja. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :