Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Piket lantas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng mendatangi TKP Kecelakaan Lalu Ljntas Tunggal Sepeda Motor mengalami out of control/OC menabrak pohon dipinggir jalan karena pengendara diduga mengantuk.

Dua orang anggota Piket  Lantas Polsek Sukasada dipimpin oleh Aiptu I Made Yasa mendatangi dan melakukan olah TKP  Laka lantas Sepeda motor Yamaha Mio No. Pol  DK 4263 VU yang mengalami out of control / OC  menabrak pohon di Jalan raya Singaraja – Denpasar Km 2 – 3 Wilayah Lingkungan Bantang Banua, Kelurahan Sukasada, Kamis (27/7/2017).

Baca Juga :  Roadshow Honda Rock’in School 2019, Kampanye Cari Aman Kepada Siswa

Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda motor An. Gede Agus Junarta Putra , 14 tahun, Pelajar kelas II SMPN I Sukasada, alamat Lingkungan Lumbanan, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada mengalami luka lecet  dan bengkak pada pipi kanan, lebam pada mata kanan,  serta rasa sakit pada tangan kanan dan dirawat di RSUD Singaraja.

Kronologis kejadian Bermula  dari Sepeda motor Yamaha Mio DK 4263 VU datang dari arah Utara menuju arah Selatan pada saat di TKP pengendara sepeda motor  tidak bisa menguasai kendaraanya sehingga menabrak pohon yang ada di sebelah kiri (timur) jalan.

Baca Juga :  Sebanyak 2370 Lulusan Unpad Akan Ikuti Prosesi Wisuda

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Sepeda motor Yamaha Mio mengalami rusak pada bagian depan stang patah,  bodi depan pecah. Tafsir kerugian diperkirakan Rp 1 Juta.

“Kecelakaan Lalu Lintas ini adalah Laka Tunggal dan Unit Lantas Polsek Sukasada sudah melaksnakan penangan awal terhadap kecelakaan lalu lintas tersebut”, ucapnya Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :