BALIPORTALNEWS.COM – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama bersama Satu Hati Honda Team Asia, berhasil masuk dalam 10 tim teratas untuk memperebutkan posisi start terbaik pada ajang Suzuka 8 Hours Endurance World Championship.

Dimas Ekky bersama dengan rekan setimnya, M Zaqhwan Zaidi, dan Rattapong Wilairot, akan bersaing sengit menghadapi pembalap papan atas dunia seperti Jack Miller, Randy de Puniet, T Nakagami dan lainnya pada sesi Top 10 Trial, setelah mampu mencatatkan waktu rata-rata terbaik 2’09.295 pada sesi kualifikasi, 28 Juli.

Pada kualisikasi yang berjalan 2 sesi tersebut, Dimas Ekky mampu memberikan kontribusi kepada Satu Hati Honda Team Asia dengan waktu terbaik 2’09.271. Top 10 Trial akan dilaksanakan, 29 Juli, setelah sesi balap 4 Hours Endurance Race di Sirkuit Suzuka, Jepang. “Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras seluruh tim, juga rekan satu tim saya Ratthapong dan Zaqwan. Rasanya luar biasa setelah tahun lalu hampir masuk top 10 akhirnya tahun ini bisa top 10. Semoga saya bisa kasih yang terbaik untuk posisi start. Mohon doa dan suportnya untuk kelancaran Top 10 Trial dan saat balap  Minggu nanti,” ujar Dimas Ekky.

Baca Juga :  KEMBALI 2020: A Rebuild Bali Festival Dukung Keberlanjutan Masyarakat dan Yayasan-yayasan Lokal

Sementara itu, pada ajang 4 Hours Endurance Race, pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya, akan mengawali balap, 29 Juli dari posisi start keempat setelah mencatatkan waktu rata-rata terbaik di sesi kualifikasi 2’19.138. “Hasil hari ini cukup baik, namun saya akan berusaha lebih keras lagi saat balap besok. Saya optimis bisa dapat hasil lebih baik. Mohon dukungan dan doanya,” harap Rheza. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :