Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim berhasil naik podium ketiga balap pertama ajang Asia Talent Cup seri keempat di Sepang, Malaysia, 29 Juli. Sementara Lucky Hendriansya di posisi ke-10, dan Muhammad Erfin Firmansyah di posisi ke-11.

Gerry Salim, mengawali balapan dengan sangat baik dan langsung mengambil bagian di grup terdepan. Sepanjang balapan, Gerry yang berada di posisi 6 terus konsisten mengikuti pembalap-pembalap lain didepannya untuk menunggu saat terbaik melakukan overtaking.

Pada lap-lap terakhir, Gerry mulai menekan pembalap di depannya. Pembalap asal Surabaya itupun hampir beberapa kali terjatuh ketika bertarung sengit dalam perebutan podium hingga akhirnya mampu finis di posisi ketiga dengan catatan waktu terbaik 2:17,774. “Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada mekanik dan tim yang sudah membantu saya. Persaingan top group di balap pertama ini benar-benar ketat. Saya bahkan hampir 2 kali jatuh di lap terakhir, dan saya raih hasil maksimal di posisi ke 3,” kata Gerry.

Dengan raihan posisi tiga itu, Gerry tetap senang. Bahkan podium yang didapatkan di even ATC ini akan menjadikan semangat baru di sisa seri berikutnya. “Butuh perjuangan yang sangat keras untuk mendapatkan juara, tapi saya yakin optimis balapan besok pun bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar Gerry. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News