BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Berdasarkan laporan dan informasi dari masyarakat tentang adanya kecelakaan lalu lintas, Polsek Sukasada kemudian menindak lanjuti informasi tersebut dipinpin oleh Aiptu I Made Budi Arcana mendatangi dan melakukan olah TKP awal atas kejadian Laka Lantas, Minggu (30/7/2017)

Bertempat di Jalan raya Singaraja – Denpasar  Km 9 – 10  wilayah Banjar dinas Gitgit, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kendaraan Toyota Avansa No. Pol  : DK 1170 IA  yang dikemudikan oleh I Wayan Murya (59) alamat Jl. Kebo Iwa / Banjar Krobokan, Padang Sambian Denpasar dengan Sepeda motor Kawasaki Ninja  No. Pol  : DK 6268 BV yang dikendarai oleh I Wayan Sutarawan (42) alamat Jl. Tukad Batanghari XI / 1 Denpasar.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi sepeda motor Kawasaki Ninja an. I Wayan Suterawan mengalami luka robek pada paha sampai betis kanan dan tangan kanan patah, kondisi sadar di rawat RSUD Kab. Buleleng, sedangkan pengemudi Avansa I Wayan Murya dalam keadaan sehat.

Kronologis kejadian bermula dari Toyota Avansa DK 1170 IA datang dari arah selatan menuju utara mendahului kendaraan Pick Up yang identitasnya tidak diketahui yang ada di depannya, saat kendaraan Toyota Avansa menyalip kendaraan Pick Up  tiba- tiba dari arah berlawanan datang Spm kawasaki Ninja DK 6268 BV sehinga terjadi tabrakan antara Toyota Avansa dengan sepeda motor Kawasaki Ninja tersebut.

Atas kejadian tersebut kerugian materi ditafsir lebih kurang 20 juta rupiah. Untuk pengemudi Toyota Avansa I Wayan Murya saat ini diamankan di Polsek Sukasada untuk selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Buleleng guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Kami telah mengambil langkah langkah penanganan awal yang selanjutnya penanganannya akan segera dilimpahkan ke Sat Lantas Polres Buleleng,”  ujar Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...