Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen cat dekoratif dinding terkemuka Dulux, memperkenalkan Dulux Ambiance™ ColourMotion, sebuah cat dinding dengan efek khusus, yang menampilkan efek perpindahan warna yang unik. Diluncurkan pada ajang bergengsi HIPMI Bali Fashion Week 2017, Minggu (16/7/2017) di Beachwalk Shopping Mall, Kuta.

Untuk merayakan peluncuran ini, AkzoNobel berpartisipasi dalam HIPMI Bali Fashion Week 2017 serta bekerja sama dengan para desainer berbakat untuk mewujudkan rangkaian Dulux Ambiance™ Special Effects ke dalam berbagai bentuk seni.

Para desainer tersebut terdiri dari desainer mode – kolaborasi Lotus dan Caren Delano, Oka Diputra, serta Diana Couture; desainer aksesoris – Grace Liem dan Charlotte Chen; serta desainer interior Christina Suwardi dalam membuat pop-up booth khusus untuk memberikan pengalaman dan inspirasi langsung.

Head of Brand and Consumer Marketing ICI Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi mengatakan, warna berkaitan dengan fashion dan sangat unik untuk berkolaborasi dalam mengangkat dunia kreatif di Indonesia. Bergesernya gaya hidup bukan hanya untuk hunian, tetapi sudah ke fashion. “Sebagai leading, kami terus berinovasi dengan menciptakan warna-warna yang memiliki special effect dan menjadi ciri sednri,” jelasnya.

Baca Juga :  Mudik Asik dengan Kendaraan Listrik Gak Usah Kawatir, Tersedia 76 SPKLU Tersebar di 30 Lokasi

ColourMotion adalah rangkaian efek khusus baru dalam seri Dulux Ambiance™ yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas. Pelapis untuk interior yang memiliki efek waterborne atau terlihat seperti gerakan air ini menampilkan nuansa unik yang tersembunyi ketika dilihat dari sudut yang berbeda. Efek dari Dulux Ambiance™ ColourMotion memberikan energi dalam ruangan sehingga membuat pemilik rumah terlihat sebagai seorang individu yang aktif dan modern.

Disisi lain, Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menjelaskan,  “Melalui kolaborasi dengan para desainer yang berpengaruh ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lewat berbagai spektrum warna dan efek yang dibawa oleh seluruh rangkaian Dulux Ambiance™ Special Effects, termasuk rangkaian terbaru, ColourMotion, agar kami dapat membuat hidup lebih nyaman dan menginspirasi. Kami memahami bahwa gaya berbusana adalah pilihan yang sangat personal, sama halnya ketika kita memilih warna untuk rumah kita. Maka dari itu, partisipasi kami dalam HIPMI Bali Fashion Week menjadi salah satu contoh akan bagaimana kami ingin terus menginspirasi para pelanggan kami agar dapat mempersonalisasikan rumah mereka, sebagaimana halnya dalam berbusana.”

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Perda Pungutan Wisatawan Asing, Dinas Pariwisata Bali Lakukan Pemantauan di DTW Uluwatu

Adapun rangkaian Dulux Ambiance™ yang diluncurkan terdiri dari  Dulux Ambiance™ – cat dinding interior super premium dengan palet warna yang dalam dan intens, menghasilkan tampilan kilau mutiara yang mewah,  Dulux Ambiance™ Special Effects Paint – sebuah pilihan untuk hasil akhir dengan fitur dan tekstur yang sempurna – seperti Linen, Marble (Marmer), Metallic (Logam) dan Velvet (Beludru) – yang memberikan dimensi baru terhadap tampilan fisik maupun visual, sehingga menghadirkan sentuhan dan rasa yang sangat unik pada dinding rumah. (tis/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News