Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Mempererat silaturahmi dan memberikan apresiasi kepada komunitas Honda, Astra Motor Bali melibatkan komunitas Honda Scoopy Bali Club bergabung dalam kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk city rolling, gathering serta sharing dan discuss seputaran komunitas dan tren yang terkini. Acara yang dilaksanakan, Sabtu (15/7/2017) lalu, melibatkan sekitar 50 bikers.

All New Scoopy Trendsetter Day dibuka dengan edukasi keselamatan berkendara yang tetap mengusung tema kampanye #Cari_Aman yang disampaikan instruktur safety riding Astra Motor, dilanjutkan dengan dengan kegiatan city rolling dengan titik start Astra Motor Cokroaminoto-Gatot Subroto-Nangka selatan-Patimura-Letda Made Putra-PB Sudirman-Renon-By Pass Sanur dan berakhir di Cafe Kopi Panas  Kertalangu.

Baca Juga :  Kodam IX/Udayana Gelar Pasar Murah Menyambut Idul Fitri 1440 H

Sesampainya di lokasi, seluruh peserta city rolling diajak untuk istirahat sejenak dan berbagi informasi seputaran produk, tehknologi dan tren antaranggota komunitas. Guna memeriahkan suasana komunitas juga diberikan kuis seputaran produk Scoopy yang sudah diperkenalkan di Bali, April lalu. “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pengenalan All New Scoopy yang telah diluncurkan di Bali dan sekaligus menjadikan Honda Scoopy semakin dekat dengan gaya anak muda. Kami melihat konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang trendy, dinamis dan berkarakter yang cukup spesial,”  ungkap PIC Safety Riding dan Comunity Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru.  Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar, serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.  Anti theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian, dan mencari lokasi parkir dengan mudah.  Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel (dibutuhkan connector charger).  Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Baca Juga :  Badung Gelar Lomba Kreativitas Seni Budaya PAUD

All New Honda Scoopy hadir dalam 8 varian warna yang terbagi dalam tiga tema, yakni sporty, stylish,dan playful. Di wilayah Bali skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 18.750.000. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :