Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam rangka meningkatkan kinerja PKK kecamatan dan PKK desa di Kabupaten Tabanan, TP PKK Tabanan gencar melakukan pembinaan. Begitu juga pimpinan TP PKK Tabanan Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya bersama Nyonya Putriningsih Wirna Ariwangsa dan tim melakukan pembinaan di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Senin (5/6/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung di Wantilan Desa Kukuh. Dihadiri pengurus PKK Kecamatan Marga dan pengurus PKK se-Desa Kukuh. Begitu juga dengan antusiasme ibu-ibu PKK di Desa Kukuh.

Sementara Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya mengatakan, tujuan pembinaan ini adalah isyarat untuk mengingatkan ibu-ibu PKK di Desa Kukuh tentang pentingnya 10 program PKK. Dia juga menyebut bahwa suatu pekerjaan pasti ada kendala, termasuk dalam pelaksanaan 10 program PKK. “Mari kita evaluasi bersama, dan cari jalan keluar,” tandasnya.

Keberhasilan dalam suatu rumah tangga, baik di desa, kecamatan, kabupaten hingga keberhasilan bangsa, tidak terlepas dari peran PKK. Maka, PKK harus dioptimalkan, agar bisa membantu mewujudkan pembangunan di daerah masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Hadiri dan Buka Pelaksanaan Dharma Santi Perayaan Nyepi Saka 1946 Kabupaten Tabanan 2024

“Untuk mewujudkan hal tersebut, marilah menyejahterakan keluarga terlebih dahulu. Apabila keluarga sejahtera, niscaya apapun bisa terwujud,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News