Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto dan PP Polri Cabang Tabanan melakukan tatap muka, membahas beberapa hal. Di antaranya menyikapi situasi yang berkembang akhir-akhir ini di media sosial, media cetak maupun elektronik.

Dalam pembahasan tersebut, di antaraya menyoroti aksi teroris. “Mari kita sikapi dan waspadai secara bersama-sama, sekecil apapun informasinya yang diketahui agar disampaikan kepada Polri,” ujar Ketua PP Polri Cabang Tabanan I Nyoman Astrawan, yang juga didampingi Penasihat PP Polri Tabanan I Nyoman Karta.

Begitu juga tentang baliho ormas-ormas, disarankan agar ditertibkan. Begitu juga arti penting pemahaman terhadap Pancasila, saling menghormati dan menghargai perbedaan terhadap agama.

Ditekankan pula tentang empat pilar kebangsaan, yaitu yang salah satunya tentang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati. Kebijakan Presiden Joko Widodo dalam memberantas pungli hingga terbentuk saber pungli di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Makin Mendunia, Festival Bakar Tongkang 2017 Bakal Seru

Selain itu menyosialisasikan kebijakan Kapolda Bali tentang Salak Bali (sistem aplikasi layanan kepolisian Bali). “Kepada masyarakat Bali, kalau ada kejadian jangan sungkan melaporkan melalui Salak Bali, serta sosialisasi tentang pelayanan pajakonline untuk Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :