Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Jajaran Polsek Kediri dan Koramil 1619-04/Kediri bersinergi dalam upaya mengantisipasi terorisme dan radikalisme. Salah satunya dengan melaksanakan apel bersama dan patroli gabungan, Kamis (15/6/2017).

“Hal itu merupakan komitmen kami dalam memerangi terorime dan radikalisme. Penertiban terhadap penduduk pendatang (duktang) pun jadi sasaran prioritas, karena ancaman yang tidak nyata itu perlu diantisipasi secara bersama-sama, dengan melibatkan instansi terkait,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H.

Begitu juga dengan melibatkan Tim Yustisi Kecamatan Kediri, yang bersinergi dengan kepala desa beserta staf, pecalang, dan unsur keaman masjid, dalam melaksanakan penertiban terhadap duktang ke rumah kos-kosan sampai ke bedeng-bedeng.

Usai menggelar apel bersama, dilanjutkan dengan patroli gabungan di seputaran wilayah Kecamatan Kediri. Dimulai dari Terminal Kediri, Pasar Kediri, Kantor DPRD Tabanan, pospam dan pos-pos pelayanan, termasuk di kawasan DTW Tanah Lot. Semua itu dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, dan terorisme.

Baca Juga :  Kenalkan Honda ADV150 Melalui Gathering Konsumen Loyal

“Yang paling penting memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, apalagi saat pelaksanaan bulan suci Ramadhan,” kata Kompol Sumarajaya.

Pada kesempat itu, Kapolsek Kediri bersama tim pun menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat selalu waspada dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :