Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Selama bulan Ramadhan, Anugerah Utama Motor (AUM), sebagai dealer resmi sepeda motor Honda, menyiapkan berbagai program istimewa. Tidak hanya promo penjualan, konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda pun mendapatkan kejutan.

Program ini, berlaku mulai, 1 s.d. 30 Juni 2017, hanya di Bengkel Anugerah Utama Motor. Kejutan pertama, potongan 20 persen setiap pembelian, dan penggantian ban luar yang dilakukan di bengkel untuk semua tipe motor Honda. Kejutan kedua, setiap kali melakukan service akan mendapatkan free pengisian nitrogen, dan free cuci motor. Kejutan berikutnya, yakni konsumen yang berulang tahun di bulan Juni akan mendapatkan voucer service gratis di bengkel AUM.

Baca Juga :  Antusias, Siswa SD di Denpasar Ikuti ‘’Try Out’’

Selain itu, konsumen yang melakukan penggantian oli pun berkesempatan untuk mengikuti program Gebyar Semeton AHM Oil, serta buat konsumen yang mengalami darurat di jalan, tim Honda Care AUM siap membantu konsumen 24 jam dengan menghubungi call center.

“Kami senantiasa selalu ada untuk konsumen, dan ingin memenuhi harapan konsumen dengan memberikan fasilitas menarik, serta program yang dapat konsumen rasakan secara langsung dengan mengunjungi bengkel kami,” ungkap Owner AUM, Nehemiah Agus Djaja.

Dealer Anugerah Utama Motor, terus membangun dan mengembangkan diri, untuk menjadi dealer pilihan konsumen, dan selalu memberikan layanan terbaik melalui program-program yang bermanfaat untuk konsumen. Selain itu, kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama, dengan menyiapkan ruang runggu yang nyaman saat menunggu service maupun hanya ingin melihat-lihat produk terbaru dari Honda dan dilayani Front Line People (FLP) yang siap membantu mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki motor baru.

“Untuk informasi lebih detail dan akurat, silahkan dapat mengunjungi dealer yang berlokasi dijalan Gatot Subroto 1 No 145, atau dengan nomor telp (0361) 421899 atau 414299 dan siap melayani setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 Wita, serta Minggu dan hari libur buka pukuk 07.00-15.00 Wita,” tandasnya. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :