BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bertempat Bar KF Qiu Jalan Pidada, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng dan Kabupaten Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuasri  Polsek Singaraja Polres Buleleng Aiptu Ketut  Arca, bersama Lurah Banyuasri mendampingi Tim dari Puskesmas I Banyuasri  memberikan Penyuluhan tetang HIV/AID, dan bahaya Narkoba kepada para wanita Karyawan Bar / Cafe Qiu yang di ikuti oleh Karyawan sebanyak 10 (sepuluh) orang dan setelah  selesai  diberikan Penyuluhan dilanjutkan dengan  pengambilan sample darah  terhadap Karyawan tersebut, Sabtu (10/6/2017).

Bhabinkamtubmas pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada Karyawan Cafe tentang bahaya menggunakan Narkoba, untuk itu Jauh Narkoba, jangan coba-coba Narkoba. Karena Narkoba Perusak Gerasi Bangsa.

“Kami sangat mendukung Kegiatan dari  Puskemas 1 telah memberikan penyuluhan kepada Karyawan Cafe. Hal ini Sangat Penting dilakukan agar tidak tersebar penyakit HIV/AIDS juga penyalah gunaan Narkotika,” ujar Kapolsek Singaraja.


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...