Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Lebaran 2017 di Soka Indah, Selemadeg, Tabanan, melayani penjualan tiket untuk penyeberangan di Gilimanuk. “Penjualan tiket penyeberangan itu dimaksudkan untuk mengurangi antrean kendaraan di Gilimanuk,” ujar Kasatlantas Polres Tabanan AKP I Ketut Gede Mastra Budaya, Senin (19/6/2017).

Posyandu Lebaran 2017 di Soka juga memberikan sejumlah pelayanan bagi para pemudik yang melintas di jalur Denpasar-Gilimanuk. Antara lain pelayanan bengkel kendaraan, derek, takjil, pijat, ORARI, pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan pemadam kebakaran.

Baca Juga :  Dukung Penurunan Stunting, Pj Gubernur Mahendra Jaya Dorong Penanaman Padi Inpari Nutri Zinc

Mastra selaku Kasatgas Kamsel dalam rangka Operasi Lebaran 2017 di Tabanan itu menyebutkan, operasi kali ini melibatkan 250 personel. “Para personel dibagi di beberapa pos pelayanan yang ada, termasuk di Posyandu Lebaran 2017 di Soka,” ujarnya.

Sejumlah personel juga dibagi tugas di beberapa pos. Di antaranya empat pos pengamanan di Tanah Lot, Bedugul, Pospol Adipura, dan di TAC Megati. “Selain itu juga ada 12 pos pelayanan di jalur utama dan jalur objek wisata,” jelas Mastra.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News