Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Salah Satu Wujud Pelayanan Polri terhadap Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Keagamaan, Pada Hari Minggu (11/6/2017) jam 19.00 wita Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K kembali memimpin langsung 22 Orng Personilnya untuk melaksanakan Pam Tup/Ka dimasing masing Masjid yang ada diwilkum Polsek Seririt yang secara  serentak Melaksanakan Ibadah Taraweh.

Dalam Pelaksanaan Pengamanan tersebut, Personil Polsek Seririt Polres Bjleleng berkolaborasi dengan Anggota Koramil, Para Banser dan Pecalang Setempat untuk bersama sama melaksanakan Pengamanan Arus Lalin sehingga tidak terjadi Kemacetan dan Tidak mengganggu aktifitas Warga yang lainnya.

Baca Juga :  Pemprov Bali Serius Kawal Endek Sampai ke Paris-Perancis

“Sebagai Anggota Polri yang Salah satu Tugasnya adalah Yanmas, maka Kita wajib memberikan Pengamanan terhadap Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Keagamaan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadahnya,” ujar Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.

Seluruh Kegiatan Berlansung tertib dan dari pihak Masjid mengucapkan Terima kasih kepada para Petugas yang telah memberikan Pengamanan sehingga Warganya dapat Beribadah dengan Aman dan Nyaman. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :