Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Memberikan keamanan dan ketertiban Pada hari Minggu (11/06/2017) sekira pukul 08.00-14.00 wita Anggota  Penebalan Bhabin Polsek Sawan Polres Buleleng yang terlibat Regu Penebalan melaksanakan Pengamanan di PPI Sangsit.

Bhabinkamtibmas tersebut djantaranya Bhabinkamtibmas desa Sudaji Aiptu Gede Sugata dan Bhabin Desa Sinabun Aipda Wayan Sudira Ariawan.

Pesronil Polsek Sawan tersebut melakukan pengecekan transportasi laut diatas kapal Motor Mutiara Biru di Pelabuhan Sangsit / PPI ( Pelabuhan Pendaratan Ikan ) yang di Nahkodai  Moh Pajeri dengan muatan ikan basah lima ton, penumpang orang nihil dan jumlah ABK Kapal 6 (enam) orang termasuk Nakhoda dan kapal datang dari Sepeken dan tiba di PPI Sangsit pukul 07.00 wita dan tidak ditemukan kejangalan – kejangalan yang berhubungan pelayaran baik orang maupun barang dan administrasi kapal.

Dalam kegiatan tersebut Polri melakukan pengecekan untuk mencegah masuknya barang – barang ilegal dan kelompok – kelompok penyusup paham radikalisme seperti Teroris atau kelompok lain yang ingin memporak porandakan Bangsa kita. Saat kegiatan tersebut juga sempat bertemu dan berdialogis dengan Tokoh muslim yang bernama Nuliono sebagai buruh kapal dipelabuhan Sangsit  untuk bersama menjaga kemanan untuk lancarnya aktivitas kegiatan di Pelabuhan.

Baca Juga :  Denpasar Inovation Award 2017, SMPN 3 Denpasar dan SMPN 10 Denpasar Bersaing Ketat

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi,S.H., saat dikonfirmasi menyampaikan “Kami selalu menekankan kepada Personil Polsek Sawan agar meningkatkan kegiatan penebalan dihari libur rutinitas dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi mesyarakat yang melaksanakan aktivitas”, penjelasan Kapolsek Sawan. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :