Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia alias Komnas Anak akan selalu memberikan support dan apresiasi kepada siapa pun yang peduli terhadap anak-anak. Kali ini aktivis ormas dan partai, Haji Darussalam, SH akan diberikan apresiasi dan penghargaan serta plakat tanda jasa atas kepeduliannya terhadap anak yatim piatu, anak jalanan dan anak kaum dhuafa.

Langkah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus ini bukan hanya dilakukan karena bulan suci Ramadhan, namun sudah kerap dilakukan dalam waktu yang lama, namun enggan didokumentasikan.

Baca Juga :  Penerimaan Pajak Usaha Ekonomi Digital Tembus Rp23,04 Triliun, Kripto Sumbang Rp580,2 Miliar

Meskipun diam-diam setiap membantu dan menyantuni anak-anak, namun sifat mulia Pria Kelahiran Talang Padang, 10 Juli 1962 sudah dipantau sejak lama oleh Tim Investigasi Komnas Anak untuk melakukan penilaian.  Oleh karenanya banyak orang kaget tahu-tahu mendapat perhatain dan apresiasi Komnas Anak.

“Kami sudah jauh-jauh hari melakukan pemantauan dan penilain melalui Tim Investigasi Komnas Anak yang dikomandoi Dewan Komisioner Komnas Anak, jadi tidak heran jika kami memberi banyak penghargaan kepada para aktivis/siapapun yang memiliki kepedulian tinggi terhadap anak Indonesia,” tandas Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga :  Literasi Keuangan dan Digital Kunci Keamanan Bertransaksi Digital

Darussalam, lanjut Arist, adalah salah satu dari sekian banyak yang peduli anak-anak Indonesia, Ketua Komnas Anak ini pun berharap semoga banyak yang mencontoh apa yang telah dilakukan H. Darussalam.

Saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Darussalam merasa ini adalah surprise baginya sebab tanpa disangka Komnas Anak memperhatikan aktivitasnya.

“Saya sangat surprise sekali, dan kaget mendapat kabar ini, ternyata saya mendapat perhatian khusus dari Ketua Komnas Perlindungan Anak hingga akan memberikan penghargaan untuk saya, sekali lagi saya menghaturkan banyak terima kasih atas Apresiasi ini,” tutur Darussalam yang juga menjabat Ketua Kerukunan keluarga Besar Batang Hari Sembilan (KKBS) Bandar Lampung.

Seremonial serah terima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak kepada H. Darussalam, SH., akan diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri di Wilayah Kabupaten Tanggamus, Lampung. Piagam Penghargaan diserahkan langsung Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News