Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Hari bahagia dan rona senyum indah terpancar dari raut wajah Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Dr. (C) Andry Wibowo, SIK, SH, MH, MSi. Sebab, 12 Juni 2017 adalah tepat hari ulang tahun (Milad) Sang Perwira Menengah (Pamen) Angkatan Kepolisian (Akpol) 1993 itu.

Dalam rangkain peringan Nuzulul Qur’an melibatkan seluruh Anggota dan Jajaran Polres Metro Jakarta Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr. (C) Andry Wibowo, SIK, SH, MH, MSi., mengucapkan rasa syukur atas karunia bertambahnya umur (Milad) yang bertepatan dengan Nuzulul Qur’an hari saat diturunkannya Al-Qur’an.

“Alhamdulillah hari ini (12 Juni 2017) Milad saya yang juga bertepatan dengan Nuzulul Qur’an. Saya masih diberi umur panjang, dapat tugas sesuai amanah dan dapat berbagi dengan sesama, semoga bertambahnya umur saya semakin meningkatkan taqwa kepada Allah SWT,” ujar Mantan Kapolres Bengkalis ini.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Grup Astra Bali Serahkan Life Jacket dan Kano

Didampingi istri tercinta sekaligus Ketua Bhayangkari Polres Metro Jakarta Timur, Nyonya Ari Andry Wibowo, Kapolres Jakarta Timur menyantunin puluhan anak yatim seraya mengusap kepala anak yatim yang disantuni. Kemudian dilanjutkan memotong kue bersama ibunda tercinta dan  istri tercinta serta putra keempatnya Abizar Alifandra Wibowo.

“Saya sengaja mengambil acara milad dengan berdoa dan menyantuni anak yatim, sebagai bentuk bahwa kesederhanaan dan peduli terhadap orang lain menjadi nilai yang harus dijiwai oleh Bhayangkara Negara. Kehalusan Budi hanya dapat dibangun dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kepedulian sosial khususnya interaksi dengan kaum duafa, fakir miskin dan yatim piatu. Itulah irisan penting dari kita beragama dan bernegara,” papar Mantan Dirkrimsus Polda Sulbar ini.

Baca Juga :  Polres Badung Gelar Ramah Tamah Dengan Awak Media dan Nitizen Potensial

Ceramah agama perayaan Nuzulul Qur’an disampaikan oleh Ustadz Hafids Matraman dan doa spesial dibawakan oleh Sang Pemegang Tongkat Komando Polres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Dr. (C) Andry Wibowo, SIK, SH, MH, MSi. Sebab bertepatan hari Miladnya untaian doa dan harapan Kapolres dituangkan dalam Doa yang diaminkan anak yatim dan jama’ah. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :