Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Aiptu I Made Mahendra, bersinergi dengan pecalang Desa Adat Pemuteran Komang Budiasa dan Kadek Surata, melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di  Masjid  Nurul Hikmah  Pamuteran, Sabtu (3/6/2017).

Kegiatan pengamanan oleh pecalang tersebut sebagai wujud toleransi antar umat beragama, guna menjaga kenyamanan dan ketenangan umat muslim dalam melaksanakan sholat Tarawih.Jemaah yang hadir 150 orang. Sebagai Imam, Ust. Juma’ari.

Kapolsek Gerokgak, Kompol I Ketut Relo Kusada mengatakan, Bhabinkamtibmas sudah seharusnya melakukan pelayanan kepada masyarakat ada atau tidaknya permintaan. Apapun kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas wajib harus hadir ditengah -tengah Masyarakat sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Bekerjasama dan bersinergi dengan lembaga keamanan adat Pecalang, melaksanakan Pengamanan kegiatan keagamaan Umat Muslim di bulan suci ini sedang melaksanakan sholat Tarawih, dengan demikian diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan sholat Tarawih dapat berjalan sesuai harapan masyarakat khususnya umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” demikian Kapolsek. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News