Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Kapolsek Tejakula AKP Wayan Sartika, SH., didampingi Kanit Intel, Ps. Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas Desa Tembok, melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberikan Tahjil, Sabtu (3/6/2017) malam di Masjid Al – Ih San Dusun Yeh Bau Desa Tembok.

“Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah menjalin silaturahmi sebagai bentuk penghargaan bagi umat Muslim yang sedah melaksanakan puasa pada Bulan Ramadhan,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tejakula menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh Umat Muslim. Mereka juga diajak untuk bersama sama meningkatkan0„2 kerukunan antar umat beragama dan Kebhinekaan, serta bersama sama mengantisipasi radikalisme dan intoleransi serta mengajak bersama sama menjaga keamanan khususnya di Dusun Yeh Bau Desa Tembok.

Dari Takmir Masjid An. Lamudin dan Warga Sangat mengapresiasi kehadiran Kapolsek Tejakula dan mengucapkan terimaksi yang sebanyak banyaknya atas Tahjil yang telah diberikan dan berharap kegiatan ini akan berulang kembali. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...