Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Siapa yang tidak mengenal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos. Semenjak ia menjabat Kapolsek Abiansemal hampir setahun lalu, berbagai perhatian kemanusiaan ia laksanakan baik bagi masyarakat maupun di Internal anggotanya.

Setelah beberapa bulan lalu menjelang hari Raya galungan dan Kuningan ia mengunjungi warga masyarakatnya yang kurang mampu untuk diberikan sumbangan Sembako, kini ia mencurahkan perhatian kepada sanak keluarga anggotanya yang mengalami musibah sakit. Kemarin, Rabu (21/6/2017) ia menjenguk anak Dari Aiptu I Wayan Dadi anggota Unit Lantas Polsek Abiansemal yang anaknya mengalami cacat permanen kelumpuhan semenjak lahir, disana Kompol Nyoman Weca sangat prihatin dengan kondisi anak tersebut. Ia bersama Bhayangkari Ranting Abiansemal memberikan sumbangsihnya berupa kursi roda serta sumbangan lainnya yang dapat meringankan beban beserta keluarganya.

Baca Juga :  Tabrakan Maut, Dua Orang Tewas

Selain Aiptu I Nyoman Dadi, Kompol I Nyoman Weca,beserta rombongan juga menjenguk Aiptu I Nyoman Martana anggota Sium Polsek Abiansemal yang juga anaknya mengalami kelumpuhan, dan menjenguk Aiptu I Wayan Sura yang istrinya mengalami Stroke permanen serta menjenguk istri dari Aiptu I Wayan Radin yang baru saja melahirkan.

“Kegiatan kemanusiaan ini kami laksanakan dalam rangka HUT Polri Ke-71 guna memberikan motivasi bagi sanak keluarga anggota yang mengalami musibah, dengan harapan dapat meringankan beban si penderita dan keluarganya,” ucap Kompol Weca. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :