Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Gepeng,  Premanisme, Sabtu (17/6/2017) pukul 20.00 wita, Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Bulelebg dipimpin Kasat Sabhara AKP I Wayan Parta melaksanakan Operasi Premanisme, di  Seputaran  Terminal Penarukan, Pasar Anyar, Hardy’s Careful, seputaran Kota Singaraja.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat dalam beraktifitas di tempat umum maupun di keramaian, serta untuk mencegah Kriminalitas, antisipasi Gepeng dan Premanisme menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Tim Pansel Penjaringan Calon Sekda Badung Umumkan Hasil Tes Administrasi

“Jajarannya terus gencar untuk melaksanakan Patroli,  utamanya ke terminal-terminal  menjelang Idul Fitri, dimana kegiatan masyarakat menjelang idul Fitri sudah semakin meningkat, sehingga dengan kehadiran Polisi di Terminal bisa mencegah  tindakan kriminalitas, dan antisipasi adanya premanisme maupun Gepeng dan kita berharap wilayah hukum  Polres Buleleng tetap kondusif” demikian yang dikatakan Kasat Sabhara Polres Buleleng.

Dalam kegaiatan malam ini tidak ditemukan adanya premanisme atau gepeng yang beekeliaaran dan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan ditingkatkan. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :