Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, menobatkan para juara Honda Modif Contest (HMC), di Lapangan Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali (Banjar Sandhi), Renon, Minggu (11/6/2017) malam lalu. Gelaran modifikasi bagi pecinta modif motor  dan komunitas Honda di Bali  itu, dinilai tim juri, yakni Afidsaefudin (Naik Motor.com), Andika Artha Wijaya (Tabloid Motor Plus), dan Rony Indrianto (Tabloid Otoplus), dengan regulasi tes jalan sebagai penilaian penting, serta penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi.

Untuk juara Best Fun Community Contest, diraih IB Putu Widiadnyana, dari Denpasar, dengan kendaraan Honda Revo. Sedangkan juara Best Media Pick diraih Ardana Herru Susantiyo, dari Gianyar (CBR250RR). Untuk juara satu sampai tiga kelas Matic and Cuk Stock/ Bolt On diraih I Putu Hendra Dinata, dari Jembrana (BeAT), Agus Kurniawan Muslimin, dari Denpasar (Scoopy), dan I Kadek Sartika, dari Payangan, Gianyar (Scoopy).

Baca Juga :  Pembalap AHRT Dominasi Podium AP250 di Buriram

Sementara juara satu sampai tiga kelas Matic and Cub Advance, masing-masing diraih Jhulief SKC Bali, dari Jimbaran, Badung (BeAT), Suryawan Wijaya, dari Singaraja (PCX150), dan I Ketut Diana, dari Denpasar (Vario150). Untuk juara satu sampai tiga Sport Stock/Bolt On masing-masing diraih Agus Budha Antara, dari Denpasar (CBR250RR), Halayes Andri Rusli, dari Denpasar (CBR250RR), dan Ardana Herru Susantiyo, Gianyar (CBR250RR). Untuk juara satu sampai tiga kelas Sport Advance, masing-masing diraih Bagus Widodo (CBR250RR), Made Manuel Anggelo Nur Putra, dari Kuta Utara, badung (CBR250RR), dan Sugeng Setiawan, dari Denpasar (CBR).

Raihan juara kelas All Stock Advance di atas 2006, masing-masing diraih Adi Faisal Radminto, dari Kepaon, Denpasar (CB100), Robiyanto, dari Kerambitan, Tabanan (Supra X125), dan Sang Putu Eka Semarayasa, dari Denpasar (C100). Sedangkan juara satu sampai tiga kelas FFA (Free For All), masing-masing diraih Alfando Happy Kurniawan, dari Pedungan, Denpasar (CB150), I Gusti Ngurah Darmagita, dari Ubud, Gianyar (Honda NF125), dan IB Putu Widiadnyana, dari Denpasar (Revo).         

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, ajang HMC ini menjadi sarana bagi pecinta Honda yang telah tergabung dalam komunitas Honda, untuk membina persaudaraan yang telah terjalin melalui beragam aktivitas yang telah disiapkan berupa gathering, games dan bazaar bersama komunitas Honda. “Melalui HMC, kami ingin terus mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai dengan merangkul pecinta motor Honda, dan juga para modifikator muda berbakat.  Ajang ini pun menjadi sarana kami untuk dapat terus mementingkan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidupnya,” kata Ronaldo.

Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para modifikator HMC 2017 ini memperebutkan beragam hadiah menarik. Di tingkat nasional, akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2017. Selanjutnya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional, dengan 3 kategori yakni All Stock Advance tahun 2006, Free For All dan All Stock Advance tahun 2006. Selain itu, HMC juga memberikan penghargaan baru untuk Special Achievement, yakni Best Community Fun Competition melengkapi penghargaan, yakni Best Pick. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :