Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Truk Fuso nopol S 8374 US jatuh ke got di pinggir jalan Banjar Sukawati, Desa/Kecamatan Selemadeg, Selasa (13/6/2017). Peristiwa itu terjadi karena si sopir, Abdurachman (39), dalam kondisi ngantuk.

Menurut sopir asal Bangkalan, Madura, yang beralamat di Surabaya itu, kejadian yang menimpanya itu terjadi sekitar pukul 07.00. Ketika itu, truk yang dikemudikan melaju dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar.

Truk tersebut bermuatan peti kardus. Saat dalam perjalanan ke jurusan Denpasar, dan setiba di TKP, Abdurachman mengaku merasa letih dan ngantuk. Hal itu membuatnya kurang konsenterasi, sehingga laju truk serong ke kiri hingga jatuh tergelincir ke got.

“Saya benar-benar dalam kondisi ngantuk berat. Padahal saya mau cari tempat parkir untuk istirahat, yang terjadi malah musibah ini,” ujar Abdurachman.

Baca Juga :  AHM Sabet 13 Penghargaan ‘’The Best Contact Center Indonesia 2017’’

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada pun turun ke TKP bersama anggotanya. “Posisi truk OC itu di pinggir jalan, sehingga tidak mengganggu arus lalin. Arus lalin lancar. Hanya saat penderekan atau evakuasi, jalur ditutup sementara, namun tidak lama. Arus lalin sudah kembali normal dua arah,” ujar Kompol Sukanada. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :