Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Anggapan sebagian orang, Indonesia sedang dilanda krisis toleransi. Kelompok, golongan, agama, seolah terkoloni menjadi sekat kebhinekaan. Situasi nasional itu sedang diretas, meskipun dari pelosok oleh sosok anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) ini.

Dia I Made Budiana, polisi berpangkat Bripka yang menjadi anomali saat umat lainnya agak khawatir menyentuh bagian paling esensi dari agama lain.

Untuk menjalin tali persaudaraan dan toleransi  antar umat beragama, Sabtu (3/6/2017) Bhabinkamtibmas Desa Petang Polsek Petang melaksanakan berbuka puasa bersama di rumah tokoh muslim Haji M Dahmun di Banjar Angantiga, Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Dalam kesempatan tersebut dia memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar dalam bulan yang suci Ramadhan ini berjalan dengan baik berkat kerjasama masyarakat dan tokoh-tokoh yang bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan sehingga situasi kondusif. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :