Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Polsek Mengwi terus menggalang tokoh masyarakat untuk membangun rasa toleransi dan mencegah munculnya perilaku intoleransi antar-suku agama ras dan golongan.

Sabtu (3/6/2017), Panit II Intel Polsek Mengwi Ipda I Made Segara Yasa melaksanakan simakrama dengan tokoh agama Jro Mangku Pura Dalem Watu Renggong di kediaman Jro Mangku di Banjar Delod Bale Agung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Ipda I Made Segara Yasa mengatakan, simakrama dimaksud bertujuan untuk menyampaikan perhatian dan atensi Polri  yang berkaitan dengan pelaksanaan kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Mengwi. Tak lupa Ipda I Made Segara Yasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dia berharap dalam kapasitasnya sebagai tokoh agama, Jro Mangku dapat membantu Polri dalam hal pembinaan Kamtibmas dan mendukung program pemerintah dengan  melakukan komunikasi dengan umat Hindu lainnya tentang pentingnya mewujudkan keamanan dalam kehidupan ini.

Baca Juga :  AHM Hadirkan Sarana Berkendara Terbaik Dalam Beragam Gaya Hidup Di IIMS 2018

Kegiatan simakrama ini diterima dengan baik dan mendapat respon positif oleh Jro Mangku Watu Renggong dan diharapkan agar kegiatan seperti tetap dilaksanakan secara rutin, pelaksanaannya berlanjut dan berkesinambungan. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :