Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Polsek Kubutambahan pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2017  mulai pukul 07.30 Wita hingga pukul 08.30 Wita bertempat di Masjid Mambaul Huda Kubutambahan 15 Personil Polsek Kubutambahan Pokres Buleleng dipimpin Waka Polsek Iptu Gede Made Pasek. SH melaksanakan kegiatan Kerja bakti Sosial bersih-bersih di Areal Mesjid Mambahul Huda Desa Kubutambahan.

Kegiatan Kerja bhakti Sosial bersih – bersih di Masjid Mambaul Huda tersebut sebagai wujud partisipasi dan solidaritas Anggota Polsek Kubutambahan dalam rangka Bulan Ramadhan,  sebagai langkah upaya meningkatnya intensitas komunikasi antara Polsek Kubutambahan dengan selaku Umat Muslim di Mesjid Mambahul Huda.

Selain melaksanakan kegiatan bersih-bersih juga dibarengi dengan pemberian bantuan berupa peralatan atau alat kebersihan berupa alat Pengepelan, Sapu lantai dan Serok,  dari Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH yang diserahkan oleh Waka Polsek Kubutambahan dan diterima langsung oleh Takmir / Imam Masjid Ustad Iswadi.

Kegiatan Kerja bhakti di Masjid Mambaul Huda tersebut disambut baik oleh Takmir Masjid / Imam Masjid  Ustad Iswadi dan berharap kegiatan-kegiatan Kerja bhakti seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan baik di Masjid-masjid maupun di tempat-tempat lain.

“Kegiatan Kerja Bhakti Sosial Anggota Polsek Kubutambahan ini merupakan wujud rasa kepedulian kepada Masyarakat dan tempat Ibadah Umat Muslim yang pada Bulan puasa ini Aktivitas umat Muslim terus di laksanakan Sholat Taraweh di Mesjid Mambahul Huda dan Polsek Kubutambahan merupakan mitra masyarakat meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang baik hingga terjalin hubungan yang harmonis hingga sitauasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, serta penyerahan seperangkat alat – alat kebersihan untuk selalu menjaga kebersihan Masjid,” ucap Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika,SH. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...