Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Badung mempunyai komitmen untuk mendukung kegiatan olahraga. Salah satu bentuk komiten tersebut adalah hadirnya Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Adi Arnawa serta Camat Kuta Gede Wijaya ikut menyaksikan secara langsung pertandingan kesebelasan PS. Badung yang dilaksanakan Lapangan Samudera Kuta kecamatan Kuta, Minggu (7/5/2017).

Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas keberhasilan Kesebelasan PS. Badung mengalahkan Persekap Kota Pasuruan dengan skor 2:1. “Saya apresiasi keberhasilan Ps Badung meraih kemenangan. Kemenangan pertama bagi PS. Badung ini dapat terwujud dengan perjuangan dan kerja keras semua tim PS. Badung,” ungkapnya.

Baca Juga :  BNNK Denpasar Waspadai Laboratorium Sekolah Jadi Gudang Narkoba

 Lebih lanjut Suiasa juga berpesan kepada seluruh tim PS. Badung agar senantiasa berjuang terus pantang mundur tanpa harus mengurangi sportivitas. “Jangan terus terlena oleh kekalahan selama ini. Menang dan kalah itu wajar dalam sebuah pertandingan.  Jadikan kekalahan sebagai cambuk untuk meningkatkan prestasi seperti hari ini bisa mengalahkan lawan. Tapi ingat tetap tegakkan sportivitas,” pesannya.

Ditambahkan lagi, pertandingan-pertandinga yang sudah dilakoni ini agar dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi baik oleh pemain, pelatih maupun pengurus PS. Badung. “Perlu dievaluasi terutama penguasaan bola di lini pertahanan, pertajam serangan serta tingkatkan  permainan tim sehingga dapat menghasilkan permainan yang solid disemua lini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Ajak Masyarakat Ikuti Aturan dan Prokes

Adapun nama pertandingan ini adalah Kompetisi Liga 2  dan PS Badung berada di grup 7 bersama Persekam Metro FC Malang, Madura United, Persigo Semeru Lumajang, PS Sumbawa Barat, Celebes FC Palu, Persekap Pasuruan. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :