BALIPORTALNEWS.COM – Tren dukungan terhadap Polri dan TNI dalam wujud pengiriman karangan bunga, juga melanda di Tabanan. Setidaknya, Polres Tabanan juga menerima beberapa karangan bunga bertuliskan nada dukungan tersebut, Jumat (5/5/2017).

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

“Peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk menangkal paham radikal yang bisa memecah-belah persatuan. Selain itu, juga menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari gangguan perpecahan. Pesan itulah yang disampaikan sebagai dukungan terhadap Polri dan TNI,” ujar Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa.

Baca Juga :  Gandeng RPM, Sabdo Bongso Bagikan Sembako di Desa Madangan Kelod

Berbagai tulisan dan ucapan dukungan itu, antara lain “Kami Memberi dukungan Moril kepada Polri Polres Tabanan, untuk Menjaga Keutuhan NKRI dan Melawan Intoleransi” dari Forum Penginapan Se-Kabupaten Tabanan.

Ada juga karangan bunga yang bertuliskan “Kami Menyatakan Siap Mendukung Polri Lahir Batin, Jiwa dan Raga Kami buat NKRI” dari Korwil Pandawa.

Sementara dari DPC Perpadi Kabupaten Tabanan, karangan bunga yang bertuliskan “Memberikan Dukungan Moril kepada Polres Tabanan untuk Menjaga Keutuhan NKRI sebagai Wujud Kepedulian Masyarakat Tabanan yang Heterogin”. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :